Warga Apresiasi Kegiatan Benuanta Berbagi Takjil di Tana Tidung

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Kegiatan Ramadan Benuanta Berbagi menyasar warga di Kabupaten Tana Tidung, Selasa (12/4). Awak media Benuanta biro Tana Tidung turun ke jalan membagikan takjil jelang berbuka puasa.

 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2114 votes

Warga Tana Tidung memberikan apresiasi kegiatan sosial di bulan suci Ramadan tersebut. Menurut Abraham, saat ini tidak banyak perusahaan atau instansi terkait yang bisa melakukan kegiatan berbagi seperti ini, sehingga Abraham pun mendoakan perusahaan media benuanta.co.id sukses dengan kegiatan sosialnya.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

“Sebagai masyarakat jika mendapatkan takjil seperti ini, tentu rasanya senang sekali. Apalagi takjil-takjil berbuka puasa yang dijual saat ini, harganya sudah mulai naik jika dibandingkan dengan tahun lalu,” ungkapnya.

“Saya doakan agar Benuanta bisa selalu sukses, menjadi berkah untuk para pembacanya,” harap Abraham.

“Sebagai sopir, saya tentu merasa senang jika mendapat paket takjil gratis seperti ini, karena kita kalau perjalanan jauh memang selalu menyimpan takjil untuk berbuka puasa,” ujar Dian warga KTT yang berprofesi sebagai supir tersebut.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Ketua panitia kegiatan ini, Ramli menuturkan, kegiatan berbagi akan berlanjut di Kabupaten Malinau setelah di KTT. “Kita terus gelar kegiatan seperti ini hingga penghujung Ramadan, ini dari donasi pihak-pihak yang ingin berpartisipasi bersama kegiatan Benuanta. Saya atas nama media Benuanta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan ini, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah,” ungkapnya. (*) 

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *