Minta Puan Maharani Ke Kaltara, Gema Puan Kaltara Siapkan Deklarasi

benuanta.co.id, TARAKAN – Selain Sobat Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo Kaltara), Generasi Muda Pejuang Nusantara (GEMA PUAN) Kaltara dalam waktu dekat juga bakal melaksanakan deklarasi. Tak tanggung-tanggung, Gema Puan ingin hadirkan putri Megawati Soekarnoputri itu di Kaltara.

Hingga kini, Gema Puan Kaltara mengaku solid dan terus bergerak mempersiapkan pemenangan Ketua DPR RI Puan Maharani menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Baca Juga :  Perekrutan Panwascam, Diharapkan Tidak Terafiliasi ke Parpol

“Kita fokus struktur organisasi dan persiapan deklarasi untuk bulan April 2022. Tim sangat solid, kita akan melakukan pertemuan kembali,” jelas Ketua Gema Puan Kaltara, Yohanes Sumardin kepada benuanta.co.id, pada Senin, 21 Februari 2022.

Deklarasi Gema Puan Kaltara nantinya, pihaknya mendorong agar wanita yang biasa disapa mbak Puan Maharani dapat hadir di Kaltara. “Kami ingin mbak Puan hadir, semoga bisa ya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Oemar Mochtar Siap Bertarung di Pilkada Kota Tarakan

Pihaknya meyakini masyarakat antusias mendukung Puan Maharani mengingat ia sebagai perempuan pertama yang mengemban amanah sebagai Ketua DPR RI.

“Para petani, kaum perempuan dan berbagai masyarakat Kaltara memberikan respon baik kepada mbak Puan,” tandas salah satu kader partai politik itu. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2465 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *