H. Hafid Dipastikan Pimpin NasDem Kaltara, Maret Ini Dilantik

benuanta.co.id, TARAKAN – Proses penetapan H. Hafid menjabat Ketua DPW Partai NasDem Kaltara menggantikan anggota DPR RI Dapil Kaltara Arkanata Akram, dinilai sebagai suatu kepastian bagi NasDem Kaltara.

Hal ini terlihat ditindaklanjuti oleh partai tersebut. Hingga hari ini, sosok mantan politisi Partai Hanura itu tengah mengenakan atribut Partai NasDem saat menghadiri undangan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dalam peresmian kantor DPP NasDem yang dinamakan NasDem Tower di Jakarta.

“Pelantikan pak H.Hafid masih berproses di DPP, hari ini beliau menghadiri peresmian NasDem Tower di Jakarta,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Kaltara, Supa’ad kepada benuanta.co.id pada Selasa, 22 Februari 2022.

Baca Juga :  Darwis Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada KTT

Saat menghadiri hajatan besar yang diresmikan oleh Presiden Jokowi itu, tampak mantan Bupati Nunukan 2 periode H.Hafid begitu bersemangat di tengah-tengah kader NasDem Se-Indonesia.

H.Hafid diketahui mengenakan jas hitam berlogo NasDem dan duduk berdekatan dengan Sekretaris DPW Partai NasDem Kaltara, Supa’ad.

Penelusuran benuanta.co.id, pelantikan ayah dari Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M.,Ph.D sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kaltara akan berlangsung dalam waktu dekat. Berbagai persiapan kini sedang ditempuh partai besutan Surya Paloh itu.

Baca Juga :  DPC PDIP Berau Akui 5 Parpol Ajak Diskusi Pilkada

“Rencananya pelantikan beliau (H.Hafid) pada saat Rakorwil DPW Nasdem Kaltara. Semuanya masih dipersiapkan, mudah-mudahan bulan Maret ini terlaksana,” tandas Ketua Garnita NasDem Kaltara, dr. Ari yang saat ini berada di Jakarta. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *