oleh

Pembunuhan di Salah Satu THM, Polisi: Identitas Pelaku Sudah Dikantongi

benuanta.co.id, TARAKAN – Telah terjadi pembunuhan dengan senjata tajam (sajam) yang menimpa seorang waitress di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Karang Anyar Pantai pada Kamis, 25 November 2021.

Pantauan benuanta.co.id, sejak pukul 12.00 WITA rombongan keluarga dan kerabat korban menyambangi Kepolisian Resor (Polres Tarakan) untuk melaporkan kejadian tersebut sekaligus meminta kepolisian untuk menindak cepat.

Tokoh Masyarakat Toraja, Markus Sakke mengatakan telah membicarakan permasalahan tersebut dengan pihak kepolisian dan mempercayakan pencarian sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelaku secepatnya.

Baca Juga :  Ringkus Oknum Satpol PP Diduga KDRT, Polisi Diserang Pakai Sajam

“Kalau bisa 24 jam pelaku pembunuhan itu sudah bisa ditangkap. Begitu juga para saksi semoga cepat diambil keterangannya,” ujarnya kepada awak media usai melakukan pengaduan di Polres Tarakan.

Dibenarkan Markus, kejadian pembunuhan pada kerabatnya diduga terjadi di salah satu THM pada pukul 03.00 WITA dan korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak dapat tertolong akibat pendarahan hebat.

Baca Juga :  Anggaran Sudah Disiapkan, Iraw Tengkayu Justru Batal

“Kami dari masyarakat mengimbau kepada seluruh warga Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) agar tenang dulu dan biarkan aparat yang bekerja. Jangan unjuk rasa, kita jaga keamanan publik,” sebutnya.

Terpisah, Kabag Ops Polres Tarakan, Kompol Tony mengatakan masyarakat diimbau untuk tenang dan mempercayakan pencarian tersangka kepada petugas kepolisian.

“Identitas pelaku sudah kami kantongi dan sudah dalam pencarian,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Sidak RSUD, Gubernur Minta Fasilitas Digunakan Sesuai Peruntukan

 

 

Editor: Matthew Gregori Nusa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *