oleh

Jahra, Seorang Ibu Korban Speedboat Terbalik Masih Dilakukan Pencarian

NUNUKAN – Dari 23 penumpang dewasa dan 7 anak-anak Speedboat Ryan yang mengalami kecelakaan di Sungai Sembakung, Desa Pelaju, Senin 7 Juni 2021 siang tadi, baru ditemukan 29 orang, dengan kondisi 5 orang meninggal dan 24 selamat. Sementara 1 orang masih dalam pencarian.

Lima penumpang yang ditemukan meninggal dunia itu di antaranya 3 anak-anak dan 2 orang dewasa. Sementara 1 orang masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan Basarnas, TNI-Polri, Kampung Siaga Bencana (KSB), Pos BPBD Sembakung, tim medis dan beberapa relawan lainnya. Sedangkan 25 orang baik selamat dan meninggal dunia sudah tiba di Desa Atap.

BACA BERITA TERKAIT:

Camat Sembakung, Zulkifli S.Sos mengatakan, saat ini upaya yang dilakukan adalah pencarian korban agar cepat ditemukan. Dalam pencarian tersebut, juga dibantu oleh masyarakat sekitar hingga menggunakan jaring.

Baca Juga :  Kemenag Nunukan Minta Travel Haji Tidak Saling Sikut

“Lokasi tempat kejadian adalah salah satu pulau yang mana kiri kanannya adalah gusung, sehingga terjadi kendala saat pencarian dengan alat yang sederhana. Kami berupaya mencari semaksimal mungkin,” kata Zulkifli.

Sementara itu, Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Abdullah mengatakan, pihaknya terus melakukan pencarian korban yang belum ditentukan, yakni seorang ibu atas nama Jahra.

“Kami saat ini masih mencari seorang ibu-ibu yang belum ditentukan atas nama Jahra, dan kami juga mohon doanya agar cepat ditemukan dalam keadaan selamat,” imbuhnya. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed