oleh

Menjawab Harapan Masyarakat, ZIAP Tegaskan Siap Maju Demi Kaltara Lebih Baik

TARAKAN – Kedatangan Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), Jumat 7 Agustus 2020 tadi pagi sekira pukul 11.00 Wita, dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi.

Jenderal bintang satu berpangkat Brigadir Jenderal ini ke Tarakan sejatinya dalam rangka untuk menghadiri resepsi pernikahan anak dari sahabatnya yang juga tokoh masyarakat Bulungan, H. Mahmud dari Limex Group di Kabupaten Bulungan, keesokan harinya.

Dalam diskusi yang digelar di salah satu kediaman warga di RT 27, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah itu, masyarakat bersama sejumlah tokoh meminta agar pria biasa disapa ZIAP ini maju menjadi Gubernur Kaltara untuk membenahi semua persoalan yang ada. Baik soal pengentasan kemiskinan, perikanan, infrastruktur, pendidikan dan lainnya.

Baca Juga :  Daftar Khatib Jumat 24 September di Masjid Wilayah Tarakan

Masyarakat mengaku siap memenangkan ZIYAP di pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltara 2020 untuk kebaikan Kaltara kedepanya. Seperti diketahui, Zainal akan berpasangan dengan Dr. Yansen TP M.Si untuk maju dalam Pilkada Kaltara.

“Masyarakat akan buat syukuran untuk beliau dan meminta kesiapan utk beliau maju,” terang Rustam Bade, salah seorang tokoh Pemuda Sulawesi Selatan (Sulsel) di Tarakan.

Baca Juga :  Waspada Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Sejumlah Provinsi

“Harapan kami masyarakat Kaltara agar Kaltara lebih maju dan harmonis kedepan dengan kepemimpinan baru dari ZIYAP (Zainal A. Paliwang dan Yansen TP),” imbuh untuk Tokoh masyarakat Sulsel Puang Haji Sudirman Jaya.

Zainal Paliwang pun menjawab keinginan dan harapan dari masyarakat Kaltara tersebut. Di hadapan masyarakat, pria dengan sebutan ZIAP ini dengan tegas menyatakan siap maju di Pilkada Kaltara.

Baca Juga :  BPBD Kaltara dan BPBD KTT Semprotkan Desinfektan dan Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

“Saat ini semua masih berproses, InsyaAllah beberapa partai sudah semakin dekat juga memberikan dukungan,” jelasnya

ZIAP pun berharap agar semua bergerak menyampaikan berita gembera ini. “InsyaAllah saya siap maju. Mari kita menyambut pesta demokrasi ini dengan riang dan gembira,” harapnya.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed