WTP Tak Sekedar Prestasi tapi Motivasi

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR -Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke -10 kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Utara.

Dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltara yang dipimpin wakil ketua I Andi Hamzah mengatakan, Penghargaan Opini WTP ini bisa diraih karena adanya sinergitas dan kerja sama antar stakeholder pada tiap instansi di Pemprov Kaltara.

“WTP yang diraih Pemprov Kaltara ini tidak hanya sekedar prestasi, namun juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pemerintahan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi,” katanya, Kamis (6/6/2024).

Saat ini pemerintah Pemprov Kaltara akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Kita harus bersama-sama memastikan bahwa setiap rupiah yang di kelola oleh Pemprov Kaltara memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” ungkapnya.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK Perwakilan Provinsi Kaltara tersebut akan menjadi acuan bagi Pemprov Kaltara dalam mengambil langkah perbaikan dan perubahan di masa yang akan datang.(adv)

Reporter: Ike Julianti

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1987 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *