Bikin Kaget! Buaya Muncul Samping Jendela Rumah Warga Jalan Lingkar Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Warga Kelurahan Nunukan Selatan, Jalan Lingkar Sedadap, Kecamatan Nunukan Selatan dihebohkan penemuan buaya di samping jendela rumah, Jumat, 24 Mei 2024 sekira pukul 20.52 WITA.

Milla, pemilik rumah menceritakan melihat buaya di samping rumah seusai makan malam bersama keluarga. Ketika hendak membuka jendela pemilik rumah melihat seekor buaya berwarna kuning.

Baca Juga :  Prevalensi Stunting di Nunukan Turun hingga 15,8 Persen

“Selesai makan tadi, mau buka jendela mau buang sesuatu langsung melihat buaya dekat dengan jendela,” kata Milla, kepada benuanta.co.id.

Menurut Milla, dia tidak mengetahui asal usul buaya dari mana, karena tiba-tiba saja berada disamping rumah. Jika dilihat ukuran buaya ini sekitar 2 meter dengan lebar 20 cm.

Dianggap berbahaya, dia pun memanggil petugas pemadam kebakaran yang ada di wilayah Nunukan Selatan untuk melakukan upaya penangkapan agar bisa lepas ke penangkaran.

Baca Juga :  Aktivasi IKD di Nunukan Baru Capai 3.521 Penduduk

“Saat ini petugas dan warga tengah mencari buaya itu, karena buaya itu sudah lari dari samping rumah dekat jendela,” jelasnya.

Pencarian buaya itu terus dilakukan dengan cara menggunakan pukat ikan, dengan tujuan agar mudah diamankan. Namun hingga saat ini buaya itu belum juga ditemukan.(*)

Reporter: Dermawan 

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *