Bawa Sajam, Jukir Liar di Kompleks THM Diamankan Polisi

benuanta.co.id, TARAKAN – Video amatir tersebar di sosial media memperlihatkan dia orang yang diduga Juru Parkir (Jukir) liar terlibat perselisihan pada Ahad, 29 April 2024 malam.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Polres Tarakan langsung menuju ke TKP yang berada di kompleks Pasar THM dan langsung membawa keduanya ke Mako Polres Tarakan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Randhya Sakthika Putra melalui KBO Satreskrim IPDA Eko Susilo membenarkan dugaan perselisihan tersebut.

Baca Juga :  Tiga Terdakwa Tipikor Irigasi Krayan akan Jalani Sidang Tuntutan

“Dari SPKT Polres Tarakan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata di sana masih ramai,” ujarnya, Senin (29/4/2024).

Pihak kepolisian pun langsung mengamankan keduanya dan didapati salah satu petugas parkir berinisial HM membawa dua bilah badik yang disembunyikan di badannya.

“Si HM dalam posisi masih pegang badik dan langsung diamankan,” tegasnya.

Baca Juga :  Tuduh Selingkuhi Istrinya, Pelaku dan Anaknya Aniaya Orang

Adapun dari perselisihan ini, terdapat penganiayaan yang terjadi. Namun, saat diarahkan untuk membuat laporan, korban memilih berdamai dan sepakat tak memperpanjang permasalahan tersebut.

“Maunya diselesaikan secara kekeluargaan. Akhirnya dibuatkan pernyataan di SPKT,” imbuh Eko.

Kendati telah sepakat berdamai, pihak kepolisian masih mendalami kepemilikan sajam yang diduga milik HM. “Sajamnya masih kami dalami,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Penyalahgunaan Dana Covid RSUD, BPKP Kaltara Dijadwalkan Lakukan Perhitungan Kerugian Negara di Nunukan

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2914 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *