Nostalgia, Iwan Sabri Ingin Diusung Golkar di Pilbup Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Mengembalikan formulir penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nunukan tahun 2024 ke Partai Golkar, H. Iwan Sabri berharap bisa kembali didukung oleh partai belambang beringin tersebut.

Iwan Sabri menyebut, dirinya dengan Golkar sudah lama menjalin hubungan politik sejak diusung maju sebagai wakil gubernur pada Pilkada Kaltara 2020 lalu.

“Pilkada 2020 lalu saya bersama Golkar berjuang di Kalimantan Utara, sehingga pengalaman itu ada. Kekurangan dan kelebihan sudah diketahui, sehingga Golkar akan diupayakan menjadi salah satu partai yang dapat mengusung saya,” kata H. Irwan Sabri, Senin (29/4/2024).

Baca Juga :  Penderita HIV di Nunukan Meningkat di Tahun 2023, Januari-April Sudah 9 Kasus

Dia juga telah melakukan beberapa tahapan di DPD Partai Golkar, mulai dari pengambilan formulir yang dilakuan oleh tim dan pengembalian formulir yang dilakukan secara langsung Irwan Sabri di sekretariat Golkar, di Jalan Pesantren, Kelurahan Nunukan Timur. Tahapan ini harus diikuti untuk mendapatkan rekomendasi dari partai golkar.

Selain itu, ia juga akan mengikuti semua tahapan yang dilakukan oleh Golkar. Seperti survei yang menjadi salah satu penting partai dilakukan partai politik, karena melalui survei nantinya akan menjadi bahan acuan untuk mendukung salah satu bakal calon yang mendaftar di partai Golkar.

Baca Juga :  232 PMI Bermasalah Dipulangkan dari Malaysia

“Diikuti saja dulu semua tahapannya, termasuk survei karena ini akan menjadi salah satu penentu arah dukungan partai Golkar nantinya,” tutupnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *