Diduga Shock Rumahnya Terbakar, Seorang Lansia Meregang Nyawa Secara Mendadak 

benuanta.co.id, TARAKAN – Kebakaran di Gang Cempaka RT 11 Kelurahan Kampung Enam diduga memakan korban jiwa hingga satu lansia meregang nyawa. Diberitakan sebelumnya, kebakaran ini terjadi pada pukul 20.00 WITA pada Senin, 1 Maret 2024.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona melalui Kapolsek Tarakan Timur, IPTU Ridho Aldwiko membenarkan adanya satu orang yang meninggal dunia berinisial MJ (60).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1987 votes

“Tadi awalnya korban itu pingsan, lalu dibawa ke RSAL infonya memang meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga :  Tak Bisa Pasang PJU di Depan Landasan, Pemkot Usahakan Cari Jalan Keluar 

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi korban diduga shock lantaran rumahnya terbakar. Diduga, korban juga memiliki riwayat penyakit jantung. Korban merupakan keluarga dari pemilik rumah yang terbakar.

“Korban ini keluarganya, jadi iparnya yang menempati rumah tersebut. Untuk dugaan lainnya kita masih selidiki. Ada yang bilang juga jatuh karena terpeleset. Tapi nanti perkembangannya akan kita infokan,” lanjut Ridho.

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

Dalam insiden ini, terdapat dua rumah yang terbakar. Satu rumah dalam kondisi hangus total dan satunya tersisa separuh bangunan. Adapun saat ini masih dalam proses pendinginan.

Dituturkan Kapolsek, pemadaman berlangsung cukup lama lantaran akses masuk pemadam kebakaran ke TKP tak memungkinkan.

“Mobil pemadam tidak bisa mendekat ke TKP, hanya sampai di depan gang aja. Sekitar 200 meter lah petugas pemadam menggelar selang itu,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tarakan Lakukan Prosesi Penerimaan Secara Adat

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *