Tepis Isu, Hj. Rahmawati Pastikan Tidak Maju di Pemilihan Walikota Tarakan

TARAKAN – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024, beragam isu mulai bermunculan. Figur-figur yang dinilai memiliki kans untuk maju berkompetisi di pesta demokrasi untuk memilih calon-calon pemimpin daerah mulai bermunculan.

Mutakhir, nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terpilih dapil Kaltara dari Partai Gerindra, Hj. Rahmawati SH pun muncul ke permukaan. Istri Gubernur Kaltara ini diisukan akan maju di Pilkada Tarakan.

Namun kabar tersebut langsung ditepis. Hj. Rahmawati menyampaikan, dirinya akan fokus untuk membawa amanah masyarakat Kaltara di DPR RI yang telah dipercayakan kepada dirinya. “Itu hanya isu. Saya akan fokus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltara yang telah memberikan amanah kepada saya di DPR RI,” tepisnya saat dikonfiormasi Benuanta.

Baca Juga :  KPU Bulungan akan Bentuk Badan Ad Hoc Pilkada

Untuk itu, dirinya dengan tegas tidak akan menghianati kepercayaan masyarakat Kaltara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Bahkan dengan suara tertinggi di Kaltara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari lalu, yakni sebanyak 78.168 suara.

“Saya pastikan bahwa saya akan berjuang lewat parlemen, tidak berniat maju di kontestasi pemilihan walikota Tarakan,” tegasnya lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *