Kunjungi Bazar Takjil, Bupati Laura Ajak Warga Dukung UMKM

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid bersama jajarannya di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan turut berburu makanan di Bazar Takjil Ramadan yang berada di Blok 3 Kelurahan Nunukan Barat, pada Senin (18/3/2024).

Bupati Laura mengatakan ini adalah agenda tahunan dalam Bulan Suci Ramadan yang tidak pernah terlewatkan dalam berburu takjil untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah kita sudah berkunjung secaran perdana dan beberapa titik yang sudah direncanakan. Saya juga mengajak seluruh kepala-kepala OPD,” kata Laura.

Laura juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program selama Ramadan di samping beberapa program lainnya yang dijalankan oleh pemerintah daerah.

Baca Juga :  Bawa Penumpang Dua Long Boat Tabrakan di Laut Sebatik 

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan untuk memanfaatkan bulan Ramadan  sebaik mungkin, turut berbelanja juga keseluruh titik-titik pasar ramadhan sebagai bentuk dukungan kita kepada UMKM yang ada di kabupaten Nunukan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memborong sejumlah jajanan dan takjil untuk berbuka puasa yang dijajakan pelaku UMKM di tempat tersebut. (*)

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan Berlayar, Dishub Nunukan Batasi Jam Penyebrangan

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *