Libur Isra Mikraj dan Imlek Warga Manfaatkan untuk Jalan-jalan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Libur Isra Mikraj dan tahun baru Imlek, penumpang di Pelabuhan PLBL Liem Hie Djung Nunukan alami peningkatan pada Kamis, 8 Februari 2024.

Kepala Seksi Operasional Pelayanan Pelabuhan UPT PLBL Nunukan, Alexander mengatakan, jika dibandingkan dengan hati-hari sebelumnya, jumlah penumpang yang berangkat dari Dermaga Pelabuhan PLBL tujuan Kita Tarakan mengalami peningkatan.

Baca Juga :  Gudang Kayu Milik Warga di Jalan Sei Bilal Terbakar

“Mungkin karena libur, makanya hari ini banyak penumpang yang berangkat,” kata Alex kepada benuanta.co.id, Kamis (8/2/2024).

Alex mengatakan, dari total 9 armada speedboat tujuan Tarakan, pihaknya mencatat total penumpang yang berangkat sebanyak 479 orang.

“Padahal untuk hari normalnya, dengan jumlah armada yang sama itu total hanya sekitar 200 penumpang, tapi hari ini hampir mencapai 500 penumpang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ada Lonjakan Beban, PLN Nunukan Ajukan Permohonan Tambahan Pembangkit

Sementara itu, Asran (32) salah satu penumpang mengatakan, ia bersama dengan istrinya ingin berlibur ke kota Tarakan untuk menikmati waktu liburan.

“Kebetulan lagi libur 4 hari jadi kita bersama keluarga mau berangkat ke Tarakan, kebetulan ada keluarga juga di sana,” singkat Asran.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *