Kalapas Nunukan Pastikan WBP Gunakan Hak Pilihnya 14 Februari Mendatang 

benuanta.co.id, NUNUKAN – Jelang Pemilihan Umum 14 Februari mendatang, Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Nunukan dipastikan menggunakan hak pilihnya.

Kepala Lapas Nunukan, Puang Dirham mengatakan sesuai dengan Komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Lapas Nunukan dalam menjaga netralitas dan dibuktikan dengan deklarasi Netralitas ASN untuk WBP yang mempunyai hak pilih untuk dapat menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya sendiri.

Baca Juga :  Tak Terima Istrinya Digoda, Seorang Pria Dikroyok Lima Orang

“Tentunya kita akan mengawal dan menjalankan tugas kita untuk menjaga penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman,” kata Puang Dirham.

Ia pun menegaskan pihaknya menekan kepada WBP yang memiliki hak suara untuk bisa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani sehingga bisa mendapatkan pemimpin yang berintegritas.

“Apapun pilihannya, itu hak mereka, kita tentu hanya berharap apapun hasilnya nanti bisa membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia dan teman-teman semuanya, khusunya yang ada di Kabupaten Nunukan” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemungutan Suara Ulang 6 TPS di Nunukan Dijadwalkan Sabtu, Surat Suara Masih Kurang

Ia pun memastikan, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di TPS khusus yang ada di Lapas Nunukan tersebut berjalan dengan lancar, pihaknya akan menjaga kewaspadaan keamanan dan ketertiban agar pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Di sini, saya juga mengajak kepada seluruh ASN Lapas Nunukan untuk satukan hati dan pikiran kita serta teguhkan komitmen untuk tetap netral dan tidak berpihak,” ucapnya. (*)

Baca Juga :  Perkara Tipikor Irigasi Lembudud Krayan Bergulir di Meja Hijau

Reporter: Novita A.K

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *