Olah TKP Tabrakan Beruntun, Polisi Sebut Pelaku Out of Control

benuanta.co.id, TARAKAN – Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait insiden tabrakan beruntun yang terjadi di di Jalan RE Martadinata pukul 09.55 WITA, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Hasil olah TKP tersebut didapati kejadian tabrakan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan roda dua dan 5 kendaraan roda empat. Terduga pelaku, GT disimpulkan kurang konsentrasi atau Out of Control (OC) saat mengendarai mobil.

Baca Juga :  BPOM Pastikan Roti Aoka Aman Dikonsumsi

Diberitakan sebelumnya, dari insiden ini terdapat satu orang korban berinisial AI meninggal dunia lantaran terseret mobil GT sejauh 6 hingga 8 meter.

“Agak jauh terseret korban ini. Korban ini kendaraan kedua yang ditabrak oleh terduga pelaku,” sebut Kasat Lantas Polres Tarakan, IPTU Nanda Gustiana melalui Kanit Laka, IPDA Toni Syahril, Kamis (8/2/2024).

Dilanjutkannya, usai menabrak kendaraan korban, mobil terduga pelaku turut menabrak kendaraan roda empat dengan arah yang berlawanan. Polisi juga telah memeriksa dua saksi dari insiden kecelakaan ini.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Guyur Rp 2 Miliar Tangani Jalan Seroja

“Saksi dari terduga pelaku sendiri dan yang memiliki mobil terduga pelaku. Kita akan langkahkan pemeriksaan saksi ke korban-korban, tapi menunggu korban pulih dulu karena masih dirawat,” lanjutnya.

Polisi juga telah mengamankan beberapa barang bukti di antaranya sepeda motor 3 unit, mobil 5 unit, 2 kartu SIM C dan 2 kartu SIM A. Sementara untuk rekaman CCTV masih dalam penyelidikan kepolisian.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Usulkan 714 Kuota CPNS dan PPPK Tahun Ini

“Sementara kita masih kumpulkan juga untuk barang bukti lainnya,” imbuh Toni.(*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *