Olah TKP Tabrakan Beruntun, Polisi Sebut Pelaku Out of Control

benuanta.co.id, TARAKAN – Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait insiden tabrakan beruntun yang terjadi di di Jalan RE Martadinata pukul 09.55 WITA, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Hasil olah TKP tersebut didapati kejadian tabrakan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan roda dua dan 5 kendaraan roda empat. Terduga pelaku, GT disimpulkan kurang konsentrasi atau Out of Control (OC) saat mengendarai mobil.

Baca Juga :  Pemkot akan Laksanakan Pasar Murah 6 Maret, Sebut Ribuan Ton Beras Menuju Tarakan 

Diberitakan sebelumnya, dari insiden ini terdapat satu orang korban berinisial AI meninggal dunia lantaran terseret mobil GT sejauh 6 hingga 8 meter.

“Agak jauh terseret korban ini. Korban ini kendaraan kedua yang ditabrak oleh terduga pelaku,” sebut Kasat Lantas Polres Tarakan, IPTU Nanda Gustiana melalui Kanit Laka, IPDA Toni Syahril, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga :  TPA Aki Babu Jadi Taman Kota, Pemkot Tarakan Kucurkan Rp 20 Miliar untuk TPAS Baru

Dilanjutkannya, usai menabrak kendaraan korban, mobil terduga pelaku turut menabrak kendaraan roda empat dengan arah yang berlawanan. Polisi juga telah memeriksa dua saksi dari insiden kecelakaan ini.

“Saksi dari terduga pelaku sendiri dan yang memiliki mobil terduga pelaku. Kita akan langkahkan pemeriksaan saksi ke korban-korban, tapi menunggu korban pulih dulu karena masih dirawat,” lanjutnya.

Baca Juga :  KPU Tegaskan Pleno Rekapitulasi Harus Selesai Tepat Waktu

Polisi juga telah mengamankan beberapa barang bukti di antaranya sepeda motor 3 unit, mobil 5 unit, 2 kartu SIM C dan 2 kartu SIM A. Sementara untuk rekaman CCTV masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Sementara kita masih kumpulkan juga untuk barang bukti lainnya,” imbuh Toni.(*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *