Cafe&Resto Bukit Bintang Konsep Garden yang Instragramable

benuanta.co.id, TARAKAN – Berkumpul bersama keluarga di tengah kesibukan merupakan hal yang sangat didambakan oleh sebagian orang. Tak jarang kumpul keluarga dilakukan di luar rumah seperti makan bersama di restoran keluarga selalu menjadi pilihan.

Menikmati rasa kebersamaan sambil menghilangkan lelah, hangout bersama keluarga ditemani kudapan lezat pasti lebih nikmat rasanya.

Belakang ini banyak bermunculan resto maupun cafe yang mengusung tema keluarga dengan fasilitas lengkap dan juga suasana yang homie terkesan instagramable.

Tak hanya itu, sebagai restoran keluarga biasanya pemilik menyediakan tempat atau fasilitas yang juga ramah anak dan bahkan untuk orang tau yang sudah berumur. Nah, inilah yang menjadi alasan kenapa kumpul keluarga paling cocok dilakukan di restoran keluarga.

Tak hanya fasilitas tapi juga suasana dan pemandangan yang memanjakan mata pun tak kalah pentingnya. Selain itu, restoran keluarga sudah pasti menyuguhkan makanan dan minuman yang pastinya disukai dari berbagai kalangan usia apalagi untuk anak-anak yang biasanya rewel dalam memilih makanan.

Di Kota Tarakan misalnya, banyak cafe ataupun restoran yang kini bermunculan dengan tema keluarga.

Pada ulasan kali ini benuanta.co.id akan membahas salah satu restoran keluarga sekaligus tempat kongkow kawula muda yang memungkinkan para foodies kunjungi.

Meski belum lama buka, restoran keluarga Bukit Bintang yang berada di Jalan Selamet Riyadi, Karang Anyar, Kota Tarakan ini pastinya tidak akan mengecewakan para foodies.

Dengan fasilitas yang lengkap, restoran ini memiliki daya tampung hingga 250 orang lebih, sehingga cocok untuk keluarga besar maupun gathering. Ditambah lagi pelayanan yang ramah serta menu makanan memanjakan lidah. Seperti hidangan seafood misalnya.

Tak hanya itu, menikmati hidangan juga akan lebih nikmat dengan area outdoor yang luas dan pemandangan yang cantik.

Dipastikan mengulik restoran yang baru akan cocok dengan keluarga dan tentu saja menyenangkan untuk diikuti dan pastikan untuk tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya ya!

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2637 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *