Denny Caknan Tiba di Tarakan, Siap Hibur Warga Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Pagelaran konser bertajuk Borneoland Fest Kaltara 2023 dengan bintang utama Denny Setiawan atau yang dikenal Denny Caknan akan digelar pada Senin malam, 18 September 2023.

Terpantau, Denny Caknan beserta istri, Bella Bonita telah mendarat di Tarakan siang tadi. Diketahui, Denny yang memboyong group musiknya itu akan tampil membawakan 7 hingga 9 lagu besok malam di Mako Brimob Polda Kaltara.

Founder Borneoland Fest Kaltara 2023, Arick Pramana mengatakan kapasitas venue konser ambyar itu sekitar 20.000 orang. Nantinya juga terdapat stand UMKM yang akan menyediakan makanan untuk menemani penonton mendengarkan lagu-lagu ambyar dari Jawa Timur.

Baca Juga :  Bawaslu Kaltara Gandeng PTTUN Sosialisasikan Sengketa dan Pelanggaran Pilkada

“Untuk melengkapi kebutuhan makan, minum, karena memang kita tidak izinkan mereka bawa makanan dari luar,” katanya, Ahad (17/9/2023).

Adapun untuk harga tiket juga masih lama, kategori reguler Rp 150 ribu dan VIP Rp 195 ribu. Pihaknya pun menyediakan kategori yang hanya tersedia 50 kursi saja. Pihaknya juga memberikan kesempatan bagi penonton yang ingin melakukan upgrade tiket, cukup dengan menambahkan sisa kekurangan harganya saja.

Baca Juga :  Median Jalan Jenderal Sudirman Dipercantik

“Paling spesial ini tiket VVIP. Posisinya paling depan dan duduk, ada panggung sedikit lebih tinggi dibandingkan VIP dengan Reguler posisinya pun dekat banget dengan Atris,” sambung Arick.

Open gate tiket sendiri dilakukan pukul 10.00 hingga 20.00 WITA pada Senin, 18 September 2023. Pihaknya juga masih membuka pembelian tiket di lokasi konser (on the spot) besok.

Baca Juga :  Miliki Tingkat Keamanan Tinggi, Imigrasi Tarakan Diberikan Target Pengguna E-Paspor

“Kita ramaikan karena ini kan ibaratnya event pertama kali setelah pandemi,” tandas Arick. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2636 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *