Gubernur Zainal Nongki Bareng Awak Media dan Milenial di Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang, memang kerap menyempatkan waktu menghadiri undangan dari masyarakat.

Seperti kali ini menghadiri silaturahmi santai alias nongki bersama awak media dan milenial di Bius Cafe, Kota Tarakan pada Jumat (26/1/2023) malam.

Kehadiran orang nomor satu di Provinsi Kaltara tersebut juga disambut hangat oleh masyarakat. Gubernur Zainal, begitu sapaannya, mengaku senang dapat bercengkrama bersama milenial dan awak media. Terlebih suami dari Hj. Rahmawati Zainal ini juga penggemar berat kopi dan musik.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakapolda Kaltara ini juga melakukan jamming session dengan menabuhkan drum dan menyanyikan beberapa lagu. Sontak, aksinya tersebut menuai reaksi antusias dari para pengunjung.

JAMMING: Gubernur Zainal Arifin Paliwang saat melakukan jamming session bersama milenial di Tarakan.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan para kaum milenial yang ada di Kaltara. Saya juga apresiasi bisa didamping awak media dalam menikmati kopi, menikmati musik dengan suasana yang santai,” ujar Gubernur Zainal Arifin Paliwang.

Berbicara mengenai kopi, di samping memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang berpotensi dari daerah penghasil kopi seperti Kabupaten Malinau. Kontribusi milenial di Kaltara memang tak pernah lepas sektor bisnis ini sebagai salah satu roda penggerak ekonomi masyarakat.

SILAHTURAHMI: Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang dalam kegiatan silahturahmi sekaligus nongkrong santai bersama awak media dan milenial di Kota Tarakan.

Begitu juga awak media, perannya dalam melakukan tugas jurnalistiknya secara profesional sangat vital bagi pemerintah daerah. Baik mendistribusikan informasi tentang program pemerintah, maupun menjadi salah satu kontrol sosial di masyarakat.

“Kalau saya suka jenis Arabika. Di Kaltara secara umum industri ini membantu mengeliatkan ekonomi, di samping sebagai tempat hiburan untuk masyarakat kita dan memang peran anak muda cukup besar dalam kreativitas industri kopi dan UMKM,” tutupnya. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *