Bupati Laura Tutup Jambore Ranting Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid memimpin upacara penutupan jambore ranting Nunukan dan pesta siaga se-wilayah Nunukan, yang berlangsung di Bumi Perkemahan Pramuka Kabupaten Nunukan pada Sabtu, 9 September 2023. Penutupan tersebut bersamaan dengan peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, Bupati Laura berpesan kepada seluruh peserta jambore ranting Nunukan untuk terus mengoptimalkan potensi masing-masing, terus mengasah kreativitas yang dimiliki.

“Saya berpesan kita semua terus mengoptimalkan potensi di masing-masing kwartir dengan dukungan para andalan dan pembina yang tidak bisa terpisahkan, terus semangat adik-adik semua, terus asah kemampuan bangun karakter diri,” kata Laura.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada peserta jambore ranting Nunukan, sekaligus memperingatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023. Menurutnya, kegiatan ini bisa dijadikan agenda rutin yang digelar secara bergiliran, dan kebetulan saat ini berada di Nunukan Selatan selaku tuan rumah dan ini juga merupakan tempat perkemahan baru yang dihibahkan oleh Pemerintah ke Pramuka Nunukan.

“Harapan saya, dengan adanya Jambore Ranting Nunukan ini baik itu dari peramuka siaga, penggalang dan sebagainya, serta juga  bisa mandiri kompak serta bersinergi,” jelasnya.

Dirinya berharap pada peringatan Hari Pramuka ke-62, Pramuka Nunukan terus berkembang dan terus menuai prestasi di segala bidang. (*)

Reporter:  Darmawan

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1948 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *