Denny Frust Menggebrak Panggung Parade Scooter Borneo 

benuanta.co.id, BULUNGAN – Musisi ska-reggae asal Jakarta berhasil menggebrak ratusan scooterist dalam event Parade Scooter Borneo (PSB) ke-18 di area dome center, Sabtu (12/8/2023).

Diketahui, Deny Frust merupakan orang Indonesia yang mendapat julukan the prince of ska Indonesia dari komunitas internasional reggae dan ska Asia Tenggara.

Sepuluh lagu ia bawakan dengan iringan musik band lokal betta de rasta. Penonton yang antusias turut berdansa dan bernyanyi bersama di lapangan parkir dome center.

Sejumlah lagu ia bawa di antaranya indah pada waktunya, free, tiada beban, jangan lupa bahagia, datanglah kepadaku, mari bergerak thank you lord serta masih banyak lagi.

Denny Frust mengatakan, 90 persen lagu yang ia bawa terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, sisanya dari pengalaman orang lain.

“Buat gue ya, karya itu harus bermanfaat bagi diri sendiri dan banyak orang,” ucap eks vocalis band monkey boots.

Layaknya mantra, lagu yang ia bawakan memberi pesan positif, sehingga para pendengar semangat dan termotivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Lagu yang gw tulis tujuannya untuk menguatkan diri sendiri sih sebenarnya, cuman, kalau menjadi berkat buat banyak orang ya puji tuhan,” ungkap the prince of ska Indonesia.

Melalui lantunan lirik yang ia bawakan, Deny berpesan agar tidak perlu khawatir dan menyerah saat menjalani roda kehidupan.

“Janganlah hidup dalam kekhawatiran, semuanya telah tuhan sediakan. Selama kita mau bergerak dan bersyukur berapapun hasilnya pastik kita dapat bertahan, ingat, jangan bunuh mimpi lo,” terang pemilik kutipan khas ahoy.

Denny menerangkan, ada banyak cara memberkati orang seperti melalui tindakan, perbuatan, tuturkata maupun sebuah karya.

“Gue memberkati teman-teman melalui karya karena gue sendiri diberkati,” tutupnya.(*)

Reporter: Okta Balang

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2081 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *