Pra Go Skateboarding Day 2023, Skater Tarakan Lakukan Persiapan   

benuanta.co.id, TARAKAN – Sejumlah rangkaian perisapan dilakukan Komunitas Skateboard Kota Tarakan pra event Go Skateboarding Day 2023, yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juni mendatang.

Ketua Panitia Go Skateboarding Day 2023, Farid mengatakan, pihaknya tengah melakukan sejumlah perawatan terhadap skatepark yang akan digunakan nantinya.

Perawatan yang dilakukan di antaranya membuang genangan air di sejumlah titik seluncur papan, melekatkan semen pada lantai yang berlubang, membabat rumput, serta mewarnai obstacle atau rintangan dengan cat.

“Kegiatan ini terus dilaksanakan hingga besok, dipastikan persiapan pra evet hinga saat ini sudah berjalan 70 persen,” ucapnya, Kamis (22/6/2023).

Farid menerangkan, bahan material yang digunakan oleh Komunitas Skateboard Tarakan dalam perawatan skatepark ini berasal dari dana sponsor. Di samping itu, pihaknya juga tengah mempersiapkan sejumlah banner, tenda dan komponen listrik. Begitu juga persiapan parade kostum yang telah mencapai 50 persen.

“Ada juga peserta yang datang dari luar Kalimantan yang berasal dari Toli-Toli, Sulawesi Tengah, untuk lokal Tarakan. Sejumlah skater bahkan masyarakat lainnya juga antusias dalam menyambut acara ini, karena Skateboarding Day dilaksanakan hanya setahun sekali, moment tersebut sayang untuk dilewati,” ungkapnya.

Saat pelaksanaan event nantinya, Farid berharap, agar semua tim dapat bekerjasama dengan baik serta acara berjalan lancar. (*)

Reporter: Okta Balang

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2654 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *