Perdana Kerja Usai Cuti Lebaran, Sekda Serfianus Apresiasi Disiplin PNS

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan Serfianus memberikan apresiasi atas disiplin para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Nunukan. Apresiasi tersebut dilontakkan saat melakukan sidak usai cuti bersama Idul Fitri 1444 H, Rabu, 26 April 2023.

Publikasi Simp4tik Diskominfo Nunukan Rahmansyah mengatakan, di hari pertama masuk kerja pasca lebaran, Sekretaris Daerah Serfianus mengunjungi ruang kerja pegawai di Kantor Bupati Nunukan. Kunjungan pertama dimulai bagian sekretariat daerah dan badan/dinas yang berkantor di Kantor Bupati Nunukan.

“Pak Sekda melakukan kunjungan ke bagian-bagian di lingkungan sekretariat daerah dan badan dinas yang berkantor di lingkungan Kantor Bupati Nunukan,” kata Rahmansyah.

Sedangkan kunjungan Sekda ke ruang-ruang kerja pegawai ini bertujuan untuk melihat tingkat kehadiran pegawai di hari pertama kerja sekaligus bersilaturrahmi dengan pegawai pasca lebaran.

Baca Juga :  Pembukaan PLBN di Sei Menggaris Jadi Pembahasan Utama Sosek Malindo

“Beliau ingin melihat kesiapan pegawai di hari pertama kerja, kesiapan di dalam memberikan pelayanan sekaligus bersilaturrahmi dengan para pegawai sambil menyampaikan ucapan selamat idul fitri,” terangnya.

Tak hanya itu, Sekda juga melakukan kunjungan ke ruang kerja Diskominfo yang terletak di lantai dua dan disambut para pegawai Diskominfo. Pada kesempatan ini Sekda menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Baca Juga :  BPN Terbitkan 3.619 Sertipikat Tanah di Mansapa dan Tanjung Harapan

Selain itu, Sekda Nunukan Serfianus, mengapresiasi disiplin para pegawai. “Saya selaku Sekda sangat mengapresiasi disiplin para ASN kita setelah lebaran Idul Fitri berakhir,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga ingin bersilaturahim bersama dalam rangka Idul Fitri kepada para staf, sekaligus juga melihat bagaimana kondisi ruangan mereka selama ditinggalkan lebih dari satu minggu. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *