Ramadan Sebentar Lagi, Nikmati Promo Menarik dari Luminor Hotel Tanjung Selor

Bulan ramadan sebentar lagi, tepat pada bulan Maret hingga bulan April 2023 ! Untuk menyambut moment itu, Luminor Hotel Tanjung Selor punya berbagai pilihan paket “Ramadan Treats” yang menarik serta penginapan selama bulan ramadan.

Anda dapat menikmati buka puasa dengan pemandangan sunset kota Tanjung Selor dari Sky Rooftop yang sangat menarik dan indah. Dengan bertemakan Ramadan Treats, anda dapat menikmati sajian menu khas nusantara, asia dan western.

Luminor Hotel Tanjung Selor
Luminor Hotel Tanjung Selor

Dengan paket buka puasa “Sunset Iftar Picnic”, anda hanya membayar Rp 100.000 nett per orang dan dapat dinikmati menu berbuka puasa sepuasnya mulai dari takjil hingga hidangan utama. Terdapat promo spesial yang anda bisa dapatkan dengan penawaran terbatas “Beli 10 Gratis 1”.

Hotel berbintang tiga ini juga menyediakan promo Ramadan Room Package untuk menginap, dimulai dari tipe kamar Deluxe Rp 560.000 nett per malam dan tipe kamar Executive Rp 610.000 nett per malam yang sudah termasuk sarapan pagi atau sahur serta buka puasa untuk 2 orang dilengkapi dengan fasilitas layanan 24 jam, akses wifi gratis dan welcome drink.

Pastikan anda mengunjungi “LUMINOR HOTEL TANJUNG SELOR” untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Infomasi selanjutnya segera hubungi 0852 4576 8389 atau update infromasi selengkapnya di facebook dan instagram @luminorhoteltanjungselor (adv)

 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2636 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *