Perubahan Dapil, Ketua DPRD Bulungan Ingatkan Jangan Pilih Kasih dalam Membangun Daerah

benuanta.co.id, BULUNGAN – Perubahan daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bulungan dikhawatirkan akan pengaruhi kinerja para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan.

Ketua DPRD Bulungan Kilat mengingatkan kepada anggota DPRD Bulungan agar tidak pilih kasih dalam membangun daerah.

“Harus tetap perhatikan dapil itu, meski dapilnya berubah karena pengabdian kita bukan soal basis massa tapi soal bagaimana kita membangun masyarakat dan daerah,” ungkap Kilat, Senin, 13 Februari 2023.

Perubahan dapil ini diakui Kilat, sangat mempengaruhi para kader parpol, termasuk yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Bulungan. Bahkan Kilat pun termasuk yang merasakan perubahan dapil ini.

“Dapil saya juga berubah, tapi saya tetap turun dan membangun wilayah itu, karena bagaimana pun juga hal itu sudah menjadi tanggung jawab saya,” terangnya.

Kilat berpendapat perubahan dapil membuat pertarungan antar pileg lebih merata.

“Tentunya bagi pemain pileg yang baru, perubahan dapil ini memberikan kesempatan yang lebih baik. Karena memiliki peluang yang sama dengan pemain lama untuk memenangkan kursi di DPRD,” lanjutnya lagi.

“Ikuti saja alurnya dan untuk para anggota DPRD Bulungan yang ada saya minta untuk tetap fokus untuk menjalankan semua programnya,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2878 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *