Kapolda Kaltara Ingatkan Tugas dan Wewenang Kepolisian

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin kegiatan apel pagi Polda Kaltara di Lapangan Apel Mapolda Kaltara pada Senin, 26, September 2022.

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi.,S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si, dan para pejabat utama Polda Kaltara, serta di ikuti oleh Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memberi arahan kepada seluruh personel Polda Kaltara. Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran karena sudah menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan baik.

“Polisi yang baik itu dipuji tidak terbang, dihina tidak tumbang. Jadilah polisi yang benar walaupun harus melawan arus kesesatan. Apabila kamu tidak bisa melakukan sesuatu yang besar dan hebat, maka lakukanlah hal – hal kecil dengan cara yang hebat dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.

Kedua hal tersebut menjadi penekanan dan penyampaian dalam pelaksanaan apel pagi selain mengingatkan terkait kedisiplinan personel. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 5 =