Wakapolda Kaltara Menghadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda

Tarakan – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Halal Bihalal Gubernur Kalimantan Utara bersama Forkopimda Kalimantan Utara, Pemerintah Kota Tarakan dan tokoh-tokoh Masyarakat se-Kalimantan Utara, Sabtu (11/06/2024)

Kegiatan bertempat di Gedung Tarakan Art Convention Centre Jl. Sei Mahakam Kampung 4 Kota Tarakan.

Kegiatan dibuka dengan Tilawah Nurlinda, Doa, Sambutan Gubernur Kaltara H. Zainal Paliwang Arifin, M.Hum., Ceramah Agama, foto bersama dan pemberian doorprize.

Baca Juga :  Kabid Humas Terima Kunjungan Kepala PLN UP3 Kaltara

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi agar kita saling erat. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain. Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupan.

Wakapolda Kaltara berharap melalui kegiatan seperti ini menjadi langkah bersama dalam wujud sinergi membangun bangsa melalui kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di Provinsi Kaltara ini.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Tutup Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50/54 

kesempatan itu berharap agar kerja sama yang terjalin selama ini dengan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dapat tetap terjaga, sehingga diharapkan ke depan Provinsi Kaltara semakin aman, damai dan sejahtera.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *