Peresmian Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor

Bulungan – Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny. Didit Daniel Adityajaya didampingi Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. selaku penasehat YKB Daerah Kaltara melakukan Peresmian Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor, Rabu (8/5).

Kemala Bhayangkari 03 terletak di Jl. Poros Berau KM. 02 Tanjung Selor. Kegiatan yang dihadiri juga oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Para PJU, Pengurus Bhayangkari Daerah, Kabid Paud Mukhsin Ahmad, S.PD, Kabid GTK Yuni Agus Praetyno, M.PD., Kasi peserta didik dan Pembangunan karakter Jeksin, S.PD., Ketua IGTKI Zulhidiansyah, S.E., Kepala DPMPTSP Kab. Bulungan Ahrah, S.E.,M.Si., Kabid PPAM Roni Silitonga Kepala Puskesmas Tanjung Selor Dr. Dini Putri Hapsari Pratiwi dan Bhayangakari 03 Tanjung Selor.

Baca Juga :  Kapolda dan Wakapolda Kaltara Melayat ke Rumah Duka Aiptu Edy Suwasana

TK Kemala Bhayangkari 03 berdiri pada bulan Juli Tahun 2020 di Gedung yang lama, karena masuk dalam kategori rusak dan memerlukan perbaikan maka dipindahkan ke Gedung yang baru ini.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara mengucapkan terima kasih kepada penasehat YKB (Kapolda Kaltara) karena telah memfasilitasi Pembangunan TK ini.

Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil dan komponen yang terlibat dan mendukung dalam Pembangunan ini, Saya titipkan Gedung ini kepada pengurus YKB cabang Pimstaf, kepala sekolah, dan staf pengajar untuk menjaga dan merawat bangunan ini dengan baik.

Baca Juga :  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

“semoga dengan adanya Gedung baru ini, menjadi penarik minat warga sekitar untuk menitipkan Pendidikan putra-putri mereka di TK Kemala Bhayangkari 03.” Ucap Ny. Didit Daniel Adityajaya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *