Kapolda Kaltara Beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemala Bhayangkari ke-44

Bulungan – Kegiatan peringatan HUT Kemala Bhayangkari tahun 2024 yang dipusatkan di Jakarta ini, diikuti oleh seluruh Polda yang ada di Indonesia secara daring.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Didit Daniel Adityajaya beserta Pejabat Utama Polda Kaltara, Dansat Brimob, Kapolres Jajaran beserta Bahyangkari dan Perwakilan Bhayangkari Jajaran yang dilaksanakan di Ruang Zoom Meeting Kantor Bhayangkari Polda Kaltara.

Baca Juga :  Kabid Humas Terima Kunjungan Kepala PLN UP3 Kaltara

Acara diawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Penasihat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti oleh seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah se-Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara selaku penasehat pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kaltara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, Semoga diusia yang ke-44 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,” Ujar Kapolda.

Baca Juga :  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

Walaupun kegiatan peeingatan yang dilaksanakan secara daring, Kapolda Kaltara mengatakan tidak mengurangi makna dan arti dari pada perayaan tersebut. Bahkan diharapkan lebih memacu Yayasan Kemala Bhayangkari dalam berkiprah demi perbaikan dan penyempurnaan dalam upaya meningkatkan kualitas sekolah dan kegiatan lainnya di lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *