oleh

Dua Orang Meninggal Dunia Tertimpa Bak Tangki Solar di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Poros Transkaltara Blok N, Desa Lubok Buat, Kecamatan Sembakung Atulai Kabupaten Nunukan, sekitar pukul 14.45 Wita Sabtu, 17 September 2022.

Kepala Seksi Humas Polres Nunukan IPTU Siswati mengungkapan kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Honda Blade yang dikendarai AR (16) berboncengan dengan MA (45) dari arah Desa Kunyit, Kecamatan Sebuku menuju ke arah Desa Mambulu, Kecamatan Sembakung Atulai.

“Setibanya di Jalan Poros Transkaltara Blok N, Desa Lubok Buat, kendaraan roda dua tersebut berpapasan dengan sebuah truk,” ujar Siswati kepada benuanta.co.id, Ahad (18/9/2022).

Truk berwarna oranye bermuatan sebuah bak tangki solar dan eksavator diketahui dikemudikan oleh ED (32).

Saat truk berwarna oranye yang dikemudikan ED (32) bermuatan bak tangki solar dan eksavator itu melintas di TKP, yang mana kondisi jalan menikung. Tiba-tiba muatan bak solar tersebut terjatuh dan menimpa AR dan MA.

“Korban MA mengalmi luka yang cukup serius dan langsung meninggal di tempat kejadian, untuk korban AR meninggal dunia saat perjalanan menuju ke RSU Malinau,” ungkapnya.

Sementara itu, ED pengemudi truk saat kejadian sempat melanjutkan perjalanan untuk mengamankan diri masuk ke areal PT. Adindo Hutani Lestari. Namun setelah itu ED langsung menyerahkan diri ke Polsek Sebuku.

“Setelah diamankan di Polsek Sebuku, personel Polsek Polsek Sembakung langsung menjemput dan membawa ED ke Satlantas Polres Nunukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Siswati. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × 3 =