Bupati Laura Buka Tunamen Sepak Bola di Tulin Onsoi Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Hari jadi Kecamatan Tulin Onsoi yang ke-10 tahun, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid membuka turnamen sepak bola di Lapangan Sekikilan Jaya, Kamis 18 November 2021.

Pada kesempatan itu Bupati Laura menyampaikan selamat dan juga mendoakan agar kecamatan tersebut dapat berkembang dan semakin maju, serta masyarakatnya semakin sejahtera.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2127 votes

“Ada beberapa rangkaian dalam perayaan HUT Tulin Onsoi, yakni turnamen sepak bola, voli dan lainnya. Saya berharap ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Laura.

Baca Juga :  Pemkab Bulungan Maksimalkan Layanan Kesehatan di Pedalaman

Laura juga berpesan kepada Camat Tulin Onsoi dan masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

Selain itu Pj Kades Sekikilan, Muhamad Rizal mengaku merasa sangat terhormat pembukaan turnamen olahraga dalam rangka HUT ke-10 Kecamatan Tulin Onsoi ini dihadiri langsung oleh Bupati. Menurutnya, turnamen seperti ini bisa berlanjut karena anak muda yang ada di desanya harus mendapat pembinaan.

Baca Juga :  Pemkab Bulungan Maksimalkan Layanan Kesehatan di Pedalaman

“Kita ketahui saat ini pengaruh narkoba sangat mudah didapatkan, sehingga jangan sampai didapatkan oleh pemuda-pemuda di Tulin Onsoi,” jelas Muhammad Rizal.

Dengan adanya turnamen seperti ini tentu bisa menjadi penyalur bakat anak muda, daripada melakukan hal negatif. Seperti terjerumus narkoba.

“Saya berharap agar masyarakat yang ada Tulin Onsoi ini aman dan damai antara suku-suku agama yang ada disini saling bersinergi untuk membangun wilayah Tulin Onsoi,”  harapnya. (*)

Baca Juga :  Pemkab Bulungan Maksimalkan Layanan Kesehatan di Pedalaman

Reporter : Darmawan

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *