Kunjungi Kaltara, Mensos Risma akan Serahkan Bantuan Langsung ke Masyarakat

benuanta.co.id, TARAKAN – Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini diagendakan tiba di Kalimantan Utara (Kaltara) pada Kamis, 28 Oktober 2021. Kedatangan Risma kali ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Hal ini pun dibenarkan oleh Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang yang nantinya akan mendampingi menteri Risma dalam setiap agendanya.

“Kunjungan ke Kaltara hari ini dan besok (Jumat) beliau akan menyerahkan bantuan kepada anak yatim yang orang tuanya meninggal karena Covid,” terang gubernur, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga :  Lantik Lima Penjabat Eselon II Pemprov Kaltara Dilantik

Selain memberikan bantuan kepada anak yatim, Menteri Risma juga akan memberikan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara berharap kunjungan Menteri Sosial dapat membantu kegiatan sosial yang berlangsung di Kaltara.

“Harapan kami ya tentunya kedatangan Bu Risma ini bisa membantu kegiatan sosial yang ada di Kalimantan Utara demi kesejahteraan masyarakat,” tutup Zainal. (*)

Baca Juga :  Pengusaha Hashim Sujono Djojohadikusumo Tertarik Berinvestasi di Kaltara

Reporter : Endah Agustina

Editor : Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
3005 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *