Pengusaha Hashim Sujono Djojohadikusumo Tertarik Berinvestasi di Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang menyambut niat baik adik Prabowo Subianto yakni Hashim Sujono Djojohadikusumo yang ingin ikut berinvestasi di Kaltara.

Hashim mengakui kalau Provinsi Kaltara memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat besar dan dirinya pun mengaku sangat tertarik untuk berinvestasi di Kaltara.

“Sebelumnya saya juga sudah melakukan investasi di Kaltim dan kemungkinan dalam waktu dekat saya juga ingin berinvestasi di Kaltara sebagai keterlibatan saya dalam membantu pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat Kaltara,” kata Hashim pada Kamis, 29 Mei 2024.

Baca Juga :  Pelaku UMKM Nunukan Meningkat Signifikan, Dominan Secara Mandiri 

Ia juga menambahkan kalau dirinya juga akan ikut serta dalam pembangunan PLTA Kayan PT. KHE. Ia membeberkan kalau dirinya dan owner dari PT. KHE, Tjandra Limanjaya merupakan sahabat lama yang sudah saling kenal sejak 10 tahun lalu.

“Saya tentunya sangat senang jika bisa dilibatkan, apalagi kami berdua ini sahabat lama dan keluarga kami berdua juga sudah saling kenal,” bebernya.

Baca Juga :  Turun ke Lapangan, Harga Rumput Laut Disorot Gubernur

Disisi lain, Gubernur Provinsi Kaltara Zainal Arifin Paliwang mengaku sangat menyambut niat baik Hashim yang ingin berinvestasi di Kaltara.

Menurutnya, Hashim salah satu pengusaha Nasional yang sukses di Indonesia, sehingga adanya investasi dari Hashim sangat disambut baik sebagai bagian percepatan pembangunan Indonesia.

“Hal itu tentu sangat berdampak positif bagi kita karena secara tidak langsung beliau mengakui potensi dari Provinsi Kaltara dan kita sangat mendukung jika beliau memang ingin berinvestasi di Kaltara,” jelasnya.

Baca Juga :  Atasi Over Kapasitas di Lapas Nunukan, Gubernur Zainal Bersurat ke Dirjen Kemenkumham

“Karena secara tidak langsung, nilai realisasi investasi di Kaltara juga akan bertambah secara signifikan jika beliau masuk berinvestasi,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1993 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *