Ketua Bawaslu RI Kunjungi Kaltara, Rencana Kunjungi SKPP

benuanta.co.id, TARAKAN – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia, Abhan, S.H.,M.H dijadwalkan bakal berkunjung ke Tarakan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Orang nomor satu di Bawaslu itu dijadwalkan akan tiba pada 11.30 WITA di Bandara Juwata Tarakan dan selanjutnya bakal menghadiri Sekolah Kader Pengawasan Pemilu Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar se Kalimantan Utara di Tarakan.

Ketua Bawaslu Kota Tarakan, Muhammad Zulfauzi Hasly, S.H., M.Kn membenarkan hal tersebut dan memastikan bahwa Ketua Bawaslu RI akan membuka kegiatan yang akan terlaksana pada 7 hingga 9 Oktober 2021 itu.

Baca Juga :  Hari Terakhir Penjaringan PAN, Baru 2 Tokoh yang Mendaftar jadi Calon Wakil Wali Kota  

“Kehadiran Ketua Bawaslu RI untuk membuka kegiatan SKPP dan kemudian menjadi pembicara pada Seminar Kepemiluan di Gedung Rektorat Universitas Borneo Tarakan pada Jumat, 8 Oktober 2021,” imbuh Ketua Bawaslu Kota Tarakan pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Secara terpisah, dilansir dari bawaslu.go.id saat membuka kegiatan SKPP di Halmahera Tengah pada Jumat, 10 September 2021, Ketua Bawaslu RI Abhan menyampaikan SKPP didesain guna menciptakan kader pengawasan partisipatif yang berdedikasi, berintegritas dan melakukan pengawasan proses tahapan pemilu atau pilkada bersama Bawaslu.(*)

Baca Juga :  Museum Flora dan Fauna Rumah Boendar Tarakan Bakal Dialihfungsikan

Nantikan informasi selanjutnya hanya di benuanta.co.id.

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *