Ketua Bawaslu RI Kunjungi Kaltara, Rencana Kunjungi SKPP

benuanta.co.id, TARAKAN – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia, Abhan, S.H.,M.H dijadwalkan bakal berkunjung ke Tarakan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Orang nomor satu di Bawaslu itu dijadwalkan akan tiba pada 11.30 WITA di Bandara Juwata Tarakan dan selanjutnya bakal menghadiri Sekolah Kader Pengawasan Pemilu Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar se Kalimantan Utara di Tarakan.

Baca Juga :  Selain Hujan, BPBD Sebut Banjir di Karang Anyar Akibat Air Pasang

Ketua Bawaslu Kota Tarakan, Muhammad Zulfauzi Hasly, S.H., M.Kn membenarkan hal tersebut dan memastikan bahwa Ketua Bawaslu RI akan membuka kegiatan yang akan terlaksana pada 7 hingga 9 Oktober 2021 itu.

“Kehadiran Ketua Bawaslu RI untuk membuka kegiatan SKPP dan kemudian menjadi pembicara pada Seminar Kepemiluan di Gedung Rektorat Universitas Borneo Tarakan pada Jumat, 8 Oktober 2021,” imbuh Ketua Bawaslu Kota Tarakan pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca Juga :  DP3AP2KB Tarakan Gandeng Jurnalis Wujudkan Kota Layak Anak            

Secara terpisah, dilansir dari bawaslu.go.id saat membuka kegiatan SKPP di Halmahera Tengah pada Jumat, 10 September 2021, Ketua Bawaslu RI Abhan menyampaikan SKPP didesain guna menciptakan kader pengawasan partisipatif yang berdedikasi, berintegritas dan melakukan pengawasan proses tahapan pemilu atau pilkada bersama Bawaslu.(*)

Nantikan informasi selanjutnya hanya di benuanta.co.id.

Reporter : Kristianto Triwibowo

Baca Juga :  Dinding Dapur Bernandus Jebol Kena Tanah Longsor

Editor : Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2963 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *