Demokrat Resmi Usung Zainal-Yansen di Pilkada Kaltara

AHY: PAK YANSEN ADALAH KADER TERBAIK PARTAI DEMOKRAT

TARAKAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mengumumkan bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung maju pada Pilkada Kaltara 2020 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan langsung Ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu 12 Agustus 2020 malam tadi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Dalam rekomendasinya, DPP Partai Demokrat secara resmi mengusung bakal paslon Gubernur Kaltara Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum dan Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen Tipa Padan (TP), M.Si, yang memiliki jargon ZIYAP. “Besar harapan kita semua agar bisa memenangkan pasangan calon kita ini,” terang AHY didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, ASN Pemkot Tarakan Tak Ada yang Mangkir

Menurut AHY, Dr. Yansen TP merupakan kader terbaik Partai Demokrat yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara sekaligus Wakil Ketua DPP Demokrat. Dengan majunya kader terbaik partai ini, diharapkan dapat memenangkan suara rakyat yang sebesar-besarnya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltara.

“Tentu jika terpilih menjadi pemimpin, menjadi pemimpin yang amanah, adil, yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan provinsi yang sagat penting dan strategis. Itu adalah doa dan perjuangan kita bersama,” tutur AHY.

Baca Juga :  Usulan CASN Pemprov Kaltara Disetujui 

Dengan dukungan ini, AHY menyampaikan agar mesin partai digerakkan untuk bisa turut menyukseskan dan memenangkan Pilkada Kaltara. “Dengan demikian, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat menyerahkan rekomendasi calon gubenur dan wakil gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang dan Yansen TP. Semoga sukses dan menang,” tutupnya.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *