Walikota Tarakan Apresiasi Bantuan Alat Kesehatan dari Komisi VI DPR RI dan Pertamina

TARAKAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan menerima bantuan alat kesehatan, APD, dan bantuan lainnya dari Anggota Komisi VI DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Deddy Yevri Hanterue Sitorus, MA. Selain itu juga bantuan dari Pertamina peduli penanggulangan wabah Covid-19 yang berlangsung di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur.

Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes mengapresiasi bantuan yang diberikan secara simbolis tersebut, dan mengatakan langkah tersebut dapat membantu Satgas Covid-19 Tarakan dalam upaya pencegahan, dan percepatan penanggulangan covid-19.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang sudah diberikan ini. Saya kira ini sangat bermanfaat, karena ada APD, khususnya bagi petugas di lapangan dan rumah sakit,” ujar dr. H. Khairul, M.Kes kepada Benuanta.co.id, Rabu (29/4/2020).

Baca Juga :  Bawa Sajam, Jukir Liar di Kompleks THM Diamankan Polisi

Selain bantuan untuk petugas kesehatan yang nantinya akan disalurkan ke Rumah Sakit, Puskesmas, dan lainnya, bantuan lain seperti wastafel juga diharapkan orang nomor satu di Tarakan ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat.

“Semakin banyak juga jadinya tempat mencuci tangan di tempat umum. Sehingga lebih mempermudah pemutusan mata rantai Covid-19 di kota kita,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Kasus Perlindungan Anak hingga April Tercatat 14, Pemkot Singgung Pola Asuh yang Salah

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2348 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *