Sri Juniarsih Mas Rampungkan Pekerjaan Sebelum Cuti sebagai Bupati Berau

benuanta.co.id, BERAU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Berau telah menetapkan calon Bupati di Bumi Batiwakkal periode 2025-2030 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang.

Pasangan Calon (Paslon) dari Petahana, Sri Juniarsih Mas-Gamalis yang tergabung dalam koalisi Sragam menuturkan bahwa kini sedang menikmati masa-masa terakhir bertugas sebagai Bupati Berau, sebelum mengambil cuti bertugas untuk menjalani rangkaian tahapan kampanye.

“Pekan terakhir saya bertugas sebelum memasuki masa cuti, saya bertugas seperti biasa, baik di rumah maupun di kantor, ya saya selesaikan tugas-tugas saya terutama berkas-berkas supaya tidak meninggalkan hutang,” ucapnya Senin (23/9/2024).

Baca Juga :  Kapolres Pastikan Keamanan dan Netralitas di Pilkada 2024

Bahkan Bupati pertama dari kalangan perempuan di Kota Sanggam itu sempat berpesan kepada rekan- rekan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang akan melanjutkan tugasnya nanti saat cuti kampanye.

Pihaknya meminta selalu bertugas secara profesional, serta menitipkan semua kerja-kerja yang telah dilakukan untuk tetap dilanjutkan sebaik mungkin.

“Kepada rekan-rekan OPD dalam melaksanakan tugas, saya harapkan untuk bertugaslah secara profesional, kemudian saya titipkan semua Kerja-kerja yang sudah kita programkan bersama, untuk dilaksanakan sebaik-baiknya demi kemajuan Berau lebih baik,” ucapanya.

Baca Juga :  Hasil Uji Lab Makanan Karyawan SMJ Positif Mengandung Salmonella

Berkaitan dengan persiapan memasuki masa penetapan dan kampenya pada pilkada serentak 2024, Sri Juniarsih Mas juga mengatakan tidak ada persiapan yang khusus dilakukan hanya saja ingin fokus untuk menjaga kodisi agar tetap prima saat tahapan Kampanye Pilkada nanti.

“Tidak ada persiapan khusus, biasa saja, cuma berdoa kepada tuhan yang maha kuasa, minta yang terbaik aja, minum jamu supaya lansing,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Unit Usaha Cokelat Kulanta Binaan PT Berau Coal Raih Penghargaan Outstanding UMKM

Reporter: Georgie

Editor: Nicky Saputra

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *