Satu Rumah dan Kontrakan 6 Pintu Dilahap si Jago Merah di Sebatik

benuanta.co.id, NUNUKAN – Satu rumah dan rumah kontrakan 6 pintu berbahan kayu hangus dilahap si jago merah di jalan jembatan Posal RT 04, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Sebatik, Rabu 8 Mei 2024, sekitar pukul 16.00 Wita.

Diketahui, rumah tersebut berukuran sekitar 25 x 8 meter persegi dan rumah kontrakan itu terdiri dari enam pintu, dengan jumlah korban yang terdampak sebanyak 6 Kepala Keluarga (KK) dengan 29 jiwa.

Baca Juga :  Marak PMI Non Prosedural Pulang ke Indonesia Lewat Jalur Perbatasan Ba’kelalan-Long Midang

Kepala Desa Tanjung Karang, Faisal membenarkan kejadian kebakaran itu. Ada satu rumah dan satu kontrakan 6 pintu, awal mula api kebakaran terjadi di salah satu rumah kontrakan paling ujung.

“Saat kejadian tidak ada orang di dalam rumah, kejadian itu di kontrakan pintu ke 6, di duga korsleting listrik,” kata Faisal kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Belajar Budaya Tidung di Nunukan akan Dibawa ke Malaysia

Kata Faisal, rumah terbakar masing-masing milik Wajedi (40) dengan ukuran rumah sekitar 25 x 8 meter persegi dan rumah sewa terdiri dari 6 pintu milik Marzuki (60) dengan luas sekitar 35 x 15 meter persegi.

Aksi cepat petugas Damkar juga langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menurunkan 4 mobil pemadam kebakaran. Kondisi di lapangan, kepulan asap tebal langsung menarik perhatian warga. Seketika lokasi kebakaran dipadati penduduk yang ingin menyaksikan lebih dekat peristiwa tersebut.(*)

Baca Juga :  Hari Anak Nasional, Lapas Nunukan Berikan Remisi ke 2 Anak

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2679 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *