Ketua Panitia May Day di Tarakan Dapat Hadiah Umrah dari Gubernur

benuanta.co.id, TARAKAN – Apresiasi kinerja Ketua Panitia May Day 2024, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang memberikan hadiah umrah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh orang nomor satu di Kaltara ini pada saat menghadiri kegiatan May Day yang di selenggarakan oleh Tripartit Kota Tarakan.

Melihat kinerja yang baik serta penyelenggaraan peringatan May Day yang dilaksanakan selama dua tahun berturut-turut dengan aksi sosial ia tidak segan memberikan penghargaan kepada ketua panitia sebagai bentuk apresiasi.

Baca Juga :  Selain Hujan, BPBD Sebut Banjir di Karang Anyar Akibat Air Pasang

“Terima kasih kepada ketua, kegiatan hari buruh aksi damai, sehingga saya berikan hadiah umrah untuk ketua,” tegasnya.

Terkait hal tersebut, Ketua Panitia May Day 2024, Abusan, mengungkapkan rasa syukurnya telah di berikan penghargaan berupa hadiah umrah yang menurutnya adalah sebuah prestasi yang baik dan besar baginya.

“Alhamdulillah syukur itu sebuah prestasi yang baik, yang besar buat saya. Sebuah penghargaan buat saya dari pak gubernur mungkin beliau melihat kerja keras kami dan sifat sifat positif kami untuk melihat Kota Tarakan ini tidak ada aksi-aksi negatif yang kita lakukan oleh buruh atau serikat pekerja,” jelasnya.

Baca Juga :  BPBD Tarakan Sesalkan Sikap Masyarakat Buang Sampah Sembarangan

Ia mengucapkan banyak terima kasih secara pribadi kepada Gubernur Zainal Arifin Paliwang yang tak hanya mendukung dirinya namun kegiatan yang di selenggarakan dengan berbagai bantuan.

“Saya selaku panitia dan pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Gubernur karena sudah mensupport kami dari awal bahkan bantuan-bantuan dana dan bantuan lainnya. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih telah diberikan hadiah umrah yang saya pun tidak sangka beliau akan berikan itu,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Hujan Deras di Tarakan Akibatkan Longsor, Banjir dan Pohon Tumbang

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2947 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *