Polres Tarakan Gelar Patroli Keamanan Selama Idulfitri 1445 H

benuanta.co.id, TARAKAN – Pihak Kepolisian Resort (Polres) Kota Tarakan melakukan patroli dan pengawasan selama Hari Raya Idulfitri 1445 H, Rabu, 10 April 2024.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar mengungkapkan meskipun pihaknya melakukan patroli keliling namun, ia mengharapkan warga untuk tetap memantau lingkungannya.

“Nanti kita akan patroli, karena jumlahnya terbatas kita pasti mengharapkan warga warga tetap memantau lingkungannya,” ujarnya.

Baca Juga :  BMKG: Potensi Hujan Terjadi se Kaltara

Ia menegaskan jika ada yang meresahkan warga, maka pihak patroli akan bertindak. Selain itu, sejak beberapa waktu lalu pihaknya pun telah memberikan imbauan melalui Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Katibmas) agar masyarakat tetap memperhatikan keamanan selama merayakan Lebaran.

“Kita kasih imbauan kalau meninggalkan rumah itu perhatikan keamanan dan keselamatannya pastikan barang barang yang elektronik itu sudah dimatikan tidak ada api yang hidup kemudian pastikan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci,” jelasnya.

Baca Juga :  715 PPPK Kota Tarakan Dilantik, Tenaga Guru 645 Orang

Ia sangat mengapresiasi seluruh umat Islam yang sedang merayakan hari kemenangan namun, ia berpesan agar tetap menjaga kondusifitas, keselamatan dan kenyamanan.

“Call center aktif kita kalau di Polres itu 110. Imbauan kami silahkan merayakan kegembiraan ini, hari kemenangan ini tapi tetap memperhatikan keselamatan, kenyamanan pengguna jalan yang lain,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sunny Celine

Baca Juga :  Siklon Tropis Terdeteksi di Laut Filipina, BMKG Tarakan Beberkan Dampaknya

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2914 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *