Gubernur Kaltara Sebut Parade Musik Sahur Ajang Silaturahmi

benuanta.co.id, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR (HC) Zainal Arifin Paliwang, M.Hum menyebut kegiatan Parade Musik Sahur merupakan ajang silahturahmi untuk mempererat kerukunan di tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur saat membuka kegiatan Parade Musik Sahur yang dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2024 malam di Stadion Datu Adil Kota Tarakan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2024 votes

Ia mengucapkan terima kasih kepada Satu Merah Putih yang telah menginisiasi Parade Musik Sahur sehingga kembali dapat dilaksanakan di tahun 2024.

Baca Juga :  Persetujuan Pembentukan Pengadilan PHI dan Tipikor Kaltara Agustus Ini?

“Saya ajak kita semua selalu bersyukur bahwa kita malam hari ini telah memasuki malam ke-20 sebagai wujud rasa syukur kita mari kita semua senantiasa meningkatkan semangat dalam beribadah di penghujung bulan Ramadan tahun ini,” ujarnya.

Lanjutnya, ia tak lupa mengajak masyarakat untuk berdoa agar bisa menyelesaikan ibadah Ramadan di tahun ini sehingga dapat bertemu di Ramadan akan datang.

Baca Juga :  Siaga SAR Khusus Lebaran 2024, Terdapat Satu Kejadian Menonjol

Menurutnya, Ramadan adalah bulan penuh keberkahan dan ampunan dan selalu dinantikan Umat Islam di seluruh dunia karena setiap hari ada kesempatan untuk mendapat pahala berlipat ganda. “Untuk itu tidak ada salahnya menyambut dan menjalani semangat dan suka cita. Ditunjukkan dengan peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah,” ungkapnya.

Dikatakan Gubernur Kaltara Parade musik sahur menjadi sarana menjalin tali silaturahmi, mempererat kerukunan di tengah masyarakat, khususnya generasi muda yang antusias mengikuti parade.

Baca Juga :  Alat Tangkap Mini Trawl, DKP Kaltara: Sesuaikan Zona Penangkapan

“Ini hal penting sebagai salah satu modal menjalin kerja sama membangun kaltara semakin maju sejahtera dan pelaksanaan kegiatan pembangunan berjalan lancar,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *