DPRD Kaltara Bakal Panggil PUPR, Kontraktor, dan PPTK Terkait Pengerjaan Gedung 

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Hingga saat ini pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Utara (Kaltara) yang berada di lokasi Kota Baru Mandiri (KBM) Gunung smSering belum rampung 100 persen.

Gedung yang ditargetkan selesai Desember 2023 lalu hingga kini masih dalam tahap pengerjaan, bahkan tambahan perpanjangan waktu atau adendum selama 50 hari juga belum bisa menyelesaikan gedung wakil rakyat tersebut hingga pertengahan Maret 2024.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1973 votes

Mengenai hal ini Albertus Stefanus Marianus, mengatakan secepatnya akan memanggil DPUPR-Perkim, para kontraktor, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk membicarakan terkait kelanjutan pembangunan gedung DPRD Kaltara yang baru.

Baca Juga :  Usaha Pariwisata di Pantai Tanah Kuning Harap Dapat Pembinaan

“Rencananya besok Selasa 19 Maret kita akan bertemu untuk membicarakan hal ini secara internal. Beberapa Minggu yang lalu kami juga sudah memanggil, tapi tidak lengkap dengan kadisnya. Jadi kami tunda,” ucapnya Senin (18/3/2024)..

Saat ini beberapa sudut ruangan maupun gedung DPRD Kaltara masih dalam tahap pengerjaan, hal itu bisa terlihat dengan nyata bahwa masih ada beberapa ruangan yang belum selesai.

Baca Juga :  Dukung Penuh Pemanfaatan SDM Lokal untuk Lapangan Kerja

“Teman-teman bisa lihat sendiri kan seperti apa, saya dan pak gubernur juga sudah keliling disetiap sudut bahwa memang belum selesai 100 persen,” ungkapnya.

Dalam pertemuan bersama dengan PUPR-Perkim nantinya ia bersama anggota DPRD lainnya akan bertanya dengan kepala dinas langsung, sebab hal ini menyangkut teknis.

“Supaya tidak salah nanti pada saat pertemuan internal akan kita tanyakan, saya maunya hari ini, tapi tidak cukup waktunya karena ada rapat paripurna dan rapat pansus,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Raperda Inisiatif Ditarget DRPD Kaltara Tuntas Sebelum Habis Masa Jabatan

Reporter: Ike Julianti

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *