Gudang Kayu Milik Warga di Jalan Sei Bilal Terbakar

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sebuah gudang kayu milik warga di Jalan Sei Bilal, Kelurahan Nunukan Barat terbakar pada Ahad (25/2/2023) malam.

Kasi Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Nunukan, Arista Pratama mengatakan gudang tersebut merupakan milik Hamsyah (56) yang tebakar sekitar pukul 04.40 WITA.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes

“Jadi lokasi gudang kayu ini posisinya di samping rumah Hamsyah, gudangnya ini hanya ditutup pakai pagar seng,” terang Arista kepada benuanta.co.id, Senin (26/2/2024).

Baca Juga :  Dua Hari Pencarian, Akhirnya 5 Motor Berhasil Dievakuasi

Berdasarkan keterangan, Cici (27) yang merupakan anak dari Hamsyah mengatakan ia mengetahui jika gudang tersebut sudah terbakar saat melihat api sudah membesar.

“Untuk penyebab pastinya kita belum bisa pastikan. Karena informasi dari saksi saat itu ia melihat api menyala dari bawah tumpukan kayu,” ungkapnya.

Arista mengatakan, saat itu setelah adanya laporan, pihaknya langsung menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman api yang dilakukan kurang lebih satu jam lamanya.

Baca Juga :  Arus Balik Lebaran Rawan Perlintasan PMI Ilegal di Nunukan

“Personel sempat mengalami kesulitan untuk memadamkan api karena bara api berada di bawah tumpukan papan yang terbakar, jadi kami harus membongkar tumpukan papan, lalu melakukan penyemprotan agar api benar-benar padam,” ungkapnya.

Dikatakannya, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan total kerugian yang dialami oleh korban masih dalam proses perhitungan. (*)

Baca Juga :  Bea Cukai Nunukan Sebut Ekspor Minyak Kemiri ke Malaysia Tidak Dikenakan Cukai

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *