Pasar Murah akan Kembali Digelar di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pasar murah akan kembali digelar Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Nunukan, pada akhir Februari 2024 mendatang.

Kepala Bidang Perdagangan DKUKMPP Nunukan, R. Dior Frames melalui Fungsional Pengawasan Barang Dalam Negeri Abdul Rahma, menyampaikan program pasar murah ini rencananya akan dilaksanakan pada awal Februari ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1923 votes

“Kita memang menjadwalkan pasar murah awal Februari, namun karena bertepatan dengan tahapan pemilu jadi kita mundurkan,” kata Abdul Rahma, Rabu, 21 Februari 2024.

Baca Juga :  Dua Masjid Terbesar di Kaltara Dipadati Jemaah Salat Idulfitri, Ini Harapan Kepala Daerah 

Pasar murah ini akan menjual sembako seperti telur, beras, minyak goreng, tepung, gula, susu dan barang pokok penting lainnya.

Penyiapan barang pokok dari pasar murah ini berasal dari distributor yang ada di Nunukan, sedangkan untuk harga akan lebih murah dibanding di pasaran.

“Kita menjualnya sesuai harga dari distributor saja langsung,” jelasnya.

Baca Juga :  Disdik Nunukan Imbau Pelajar Isi Libur Lebaran dengan Kegiatan Positif

Untuk titik pasar murah akan digelar yang jauh dari perkotaan, seperti di Mamolo, Lancang, dan Binusan Dalam. “Jadi bertahap untuk awal kita di Nunukan dulu,” terangnya.

Setelah di Nunukan akan menuju Kecamatan Sebatik, Sebuku, dan sekitarnya. “Ini juga sekalian momen bulan puasa, sebelum lebaran pertengahan hingga jelang lebaran,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Libur Lebaran, SAE Lanuka Jadi Tempat Favorit Warga Nunukan 

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *