Dzaid Es Jajaki Cabang di Tarakan, Hadirkan Menu Premium

benuanta.co.id, TARAKAN – Viral di Berau, Dzaid Es kini membuka cabang ke-4 di Kota Tarakan dengan menghadirkan 25 menu berbeda dari durian.

Kehadiran Dzaid Es juga disambut baik oleh masyarakat Tarakan. Owner Dzaid Es, Zaid Suharjo mengungkapkan pihaknya berencana akan membuka 10 outlet di Kalimantan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1942 votes

“Mohon doanya khususnya di Tarakan ini bisa diterima dan diminati banyak masyarakat Tarakan,” ujar Zaid Suharjo, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga :  Ratusan Pasien RSUD JSK Dievakuasi Akibat Kepulan Asap Muncul di Lantai 3, Kipas Angin Diduga Pemicu Asap

Ia mengungkapkan, kuliner yang ia jajakan merupaka kuliner dari Bandung, Jawa Barat. Tak hanya saja, ia pun telah membuka cabang di Jawa. Di Kalimantan sendiri, outlet ini merupakan yang ke-4.

“Awalnya kami membawa kuliner Jawa Barat ini ke Kalimantan. Dan Alhamdulillah di Berau viral, kami banyak dapat penghargaan. Kami juga masuk sebagai pengusaha muda pelopor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tekankan Penanganan Volume Sampah Selama Lebaran

“Kemarin mainnya baru sampai Berau. Ternyata pas saya diajak melihat Tarakan sangat luar biasa. Sehingga kami hadir membawa suguhan baru dan semoga bisa diterima,” jelasnya.

Ia mengungkapkan menu best seller dari daerah ke daerah adalah es Durian.

“Kita viral dan diminati, bahkan Bupati Berau mau seminggu berapa kali (membeli), Kapolres, DPRD berlangganan sama kami. Hal ini karena kami membuat ini berasal dari bahan premium , kami menjaga kualitas,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Arus Balik di Bandara Juwata Tarakan Meningkat dari Tahun Lalu

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *