Dzaid Es Jajaki Cabang di Tarakan, Hadirkan Menu Premium

benuanta.co.id, TARAKAN – Viral di Berau, Dzaid Es kini membuka cabang ke-4 di Kota Tarakan dengan menghadirkan 25 menu berbeda dari durian.

Kehadiran Dzaid Es juga disambut baik oleh masyarakat Tarakan. Owner Dzaid Es, Zaid Suharjo mengungkapkan pihaknya berencana akan membuka 10 outlet di Kalimantan.

“Mohon doanya khususnya di Tarakan ini bisa diterima dan diminati banyak masyarakat Tarakan,” ujar Zaid Suharjo, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Usulkan 714 Kuota CPNS dan PPPK Tahun Ini

Ia mengungkapkan, kuliner yang ia jajakan merupaka kuliner dari Bandung, Jawa Barat. Tak hanya saja, ia pun telah membuka cabang di Jawa. Di Kalimantan sendiri, outlet ini merupakan yang ke-4.

“Awalnya kami membawa kuliner Jawa Barat ini ke Kalimantan. Dan Alhamdulillah di Berau viral, kami banyak dapat penghargaan. Kami juga masuk sebagai pengusaha muda pelopor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Miliki Tingkat Keamanan Tinggi, Imigrasi Tarakan Diberikan Target Pengguna E-Paspor

“Kemarin mainnya baru sampai Berau. Ternyata pas saya diajak melihat Tarakan sangat luar biasa. Sehingga kami hadir membawa suguhan baru dan semoga bisa diterima,” jelasnya.

Ia mengungkapkan menu best seller dari daerah ke daerah adalah es Durian.

“Kita viral dan diminati, bahkan Bupati Berau mau seminggu berapa kali (membeli), Kapolres, DPRD berlangganan sama kami. Hal ini karena kami membuat ini berasal dari bahan premium , kami menjaga kualitas,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Waspada Pohon Tumbang Akibat Cuaca Buruk

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2653 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *