Penuhi Nazar, Gubernur Kaltara Cukur Rambut hingga Gundul

benuanta.co.id, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang mencukur habis rambutnya untuk penuhi nazar.

Nazar tersebut ia lakukan sebagai ungkapan syukur atas tingginya perhitungan suara calon presiden dan wakil presiden Prabowo dan Gibran serta Hj. Rahmawati, S.H sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPRD RI) mewakili Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1941 votes

“Ini kami semua pendukung Prabowo dan ibu Hj. Rahmawati, S.H punya haul mana kala meledak suaranya di Kaltara kami punya haul potong rambut sampai gundul,” ujar Gubenur Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga :  Selama Febuari Jumlah Penumpang Angkutan Laut Capai 11.765 Orang

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Kaltara yang antusias dalam Pemilihan Umum (Pemilu) untuk mencoblos calon pemimpin yang baik. Tak hanya itu ia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat untuk Prabowo dan bunda Kaltara Hj. Rahmawati, S.H.

Berkat dukungan tersebut, suara Prabowo dan Gibran serta Hj. Rahmawati, S.H cukup memuaskan. Dikatakan Gubernur Kaltara, Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang ia memilih untuk mencukur rambutnya hingga gundul sebagai lambang kesucian.

Baca Juga :  Perekaman e-KTP di Kaltara 98,68 Persen

“Sama kalau kita umroh, naik haji, tahallul pasti potong rambut dan gundul,” ungkapnya.

Ia melakukan nazar tersebut pada saat Pemilu tahun ini karena menurutnya pemilihan tahun ini suasananya beda. Pertarungan luar biasa untuk bapak Prabowo dan Hj. Rahmawati. S.H.

“Ini adalah pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif dimana mempunyai suara yang cukup baik di Kaltara. Beda situasi dan suasananya,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Selama Febuari Jumlah Penumpang Angkutan Laut Capai 11.765 Orang

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *