Penuhi Nazar, Gubernur Kaltara Cukur Rambut hingga Gundul

benuanta.co.id, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang mencukur habis rambutnya untuk penuhi nazar.

Nazar tersebut ia lakukan sebagai ungkapan syukur atas tingginya perhitungan suara calon presiden dan wakil presiden Prabowo dan Gibran serta Hj. Rahmawati, S.H sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPRD RI) mewakili Kaltara.

“Ini kami semua pendukung Prabowo dan ibu Hj. Rahmawati, S.H punya haul mana kala meledak suaranya di Kaltara kami punya haul potong rambut sampai gundul,” ujar Gubenur Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga :  Dengarkan Aspirasi Nelayan, KNTI Apresiasi Respons Cepat Gubernur Zainal

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Kaltara yang antusias dalam Pemilihan Umum (Pemilu) untuk mencoblos calon pemimpin yang baik. Tak hanya itu ia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat untuk Prabowo dan bunda Kaltara Hj. Rahmawati, S.H.

Berkat dukungan tersebut, suara Prabowo dan Gibran serta Hj. Rahmawati, S.H cukup memuaskan. Dikatakan Gubernur Kaltara, Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang ia memilih untuk mencukur rambutnya hingga gundul sebagai lambang kesucian.

Baca Juga :  Terumbu Karang di Kaltara Dinilai Potensial

“Sama kalau kita umroh, naik haji, tahallul pasti potong rambut dan gundul,” ungkapnya.

Ia melakukan nazar tersebut pada saat Pemilu tahun ini karena menurutnya pemilihan tahun ini suasananya beda. Pertarungan luar biasa untuk bapak Prabowo dan Hj. Rahmawati. S.H.

“Ini adalah pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif dimana mempunyai suara yang cukup baik di Kaltara. Beda situasi dan suasananya,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Gubernur Dukung dan Restui PWI Kaltara Mengikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2654 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *