Mengalami Depresi, Pemuda Lompat dari Atas Tower hingga Tewas 

benuanta.co.id, Bulungan – Warga Sekatak digegerkan dengan temuan jazad manusia yang telah hancur dan tidak utuh lagi. Hal ini diduga karena terjatuh dari ketinggian. Pria muda itu ditemukan di Tower Telkomsel Jalan Meranti RT 001 Desa Kendari Kecamatan Sekatak, Bulungan pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha melalui Ps. Kasi Humas Polresta Bulungan, IPDA Magdalena Lawai pun membenarkan perihal penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Sekatak itu.

Baca Juga :  Capai 1.500 Jiwa, Warga Kampung Tias Minta Wilayahnya Menjadi Desa

“Ditemukan pada pagi hari sekitar pukul 06.30 wita, dengan identitas korban bernama DK usia 25 tahun jenis kelamin laki-laki warga Jalan Dermaga Nomor 08 RT 002 Desa Terindak Kecamatan Sekatak,” ucapnya kepada benuanta.co.id.

Berdasarkan informasi yang diterima petugas Polsek Sekatak dari penjaga tower jika telah ditemukan potongan kaki manusia di jalan raya depan tower Telkom. Tidak lama saksi ini mendatangi tempat tersebut dan menemukan potongan kaki manusia sebelah kiri.

Baca Juga :  DKP Kaltara Siapkan Jadwal Patroli Alur Pelayaran Muara Binai 

“Lalu saksi menyuruh warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekatak,” tuturnya.

Tidak lama berselang, tubuh korban juga ditemukan tidak jauh dari potongan kaki tepatnya di bawah tower Telkom dengan posisi kaki korban ditemukan di luar tower Telkom sekitar kurang lebih 5 meter dari posisi tubuh korban.

“Menurut keterangan pihak keluarga korban sering mengalami depresi dan sering mengatakan bahwa ingin melakukan bunuh diri,” paparnya.

Keterangan dari keluarga korban, jika DK ini telah mengalami depresi sejak 3 bulan terakhir. Ia juga sudah pernah dibawa oleh pihak keluarga untuk dilakukan pengobatan di rumah sakit sebanyak 2 kali karena penyakit depresi.

Baca Juga :  5 Rumah di Tanjung Palas Hulu Terbakar, Satu Korban Meninggal Dunia

“Saat ini sedang dilakukan pengobatan jalan. Atas kejadian ini dari pihak keluarga mengatakan telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (*) 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *