Surya Paloh: Siapa yang akan Membangun Kaltara Kalau Bukan Anak-anak Kaltara

Tarakan – Ketum Partai NasDem Surya Paloh dalam lawatannya ke Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (25/1), menekankan para kader berjuang bersama Nasdem untuk mempertahankan kursi yang ada di parlemen.

Surya Paloh juga mengatakan Provinsi Kaltara perlu mendapatkan perhatian dari semua kader Partai Nasdem. Sehingga ia meminta kepada seluruh putra-putra Kaltara yang berjuang dan mendapatkan otoritas posisi bersama Nasdem, berkewajiban membangun dan memajukan Kaltara.

“Siapa yang akan membangun Kaltara kalau bukan anak-anak Kaltara. Mau mengharapkan orang luar sana membangun Kaltara, itu mimpi, makanya yang bisa membangun Kaltara yang paling utama anak-anak Kaltara dan Nasdem adalah rumah bagi kader partai ini yang akan berjuang bersama-sama masyarakat Kaltara mempercepat pembangunan di Kaltara,” ucap Surya Paloh di hadapan kadernya.

Baca Juga :  Demokrat Resmi Usung Pasangan SAH Maju Pilkada KTT 2024

Surya Paloh mendorong kadernya agar m memiliki komitmen, harapan dan ambisi membangun Kaltara. Ia pun tak segan-segan meminta kader yang tidak dapat berjuang untuk Kaltara untuk keluar dari partai.l Nasdem. Menurutnya, Pemilu 2024 menjadi momen yang tepat untuk mengevaluasi dan memilih caleg yang memiliki komitmen membangun Kaltara.

“Kalau tidak mempunyai idealisme, harapan, keinginan, ambisi untuk membangun Kaltara, ngapain berjuang di Nasdem Kaltara, suruh minggir dia. Kita mau kader-kader kita, putra-putra Kaltara mempunyai komitmen membangun Kaltara, makanya momentum pemilu 14 Februari 2024 paling strategis untuk mengevaluasi, memilih dan tidak memilih,” tegasnya dengan pidato yang berapi-api.

Baca Juga :  KPU Tarakan Gelar Rapat Pleno Terbuka PSU Tingkat Kota

Provinsi Kaltara, kata Surya Paloh, membutuhkan perhatian cukup serius agar progres pembangunannya bisa berjalan lebih baik, bisa ditingkatkan dan dipercepat.

“Dan yang paling kompeten untuk melaksanakan upaya-upaya akselerasi pembangunan di Kaltara ini adalah putra daerah sini. Makanya putra-putra daerah Kaltara ini harus terpanggil hatinya, baru kesadarannya untuk bersama-sama melaksanakan upaya-upaya strategis pembangunan di Kaltara,” jelasnya.

Baca Juga :  Final, Airlangga Hartarto Serahkan SK Partai Golkar ke Zainal-Ingkong

Tak sendiri, Surya Paloh ke Kota Tarakan bersama rombongan di antaranya mantan Jaksa Agung HM Prasetyo, mantan Kepala BIN Sutiyoso, Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Peter F Gontha, Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hermawi Taslim serta Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem Willy Aditya.(rm)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2633 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *