Warga KM 57 Perbatasan Bulungan-Berau akan Menerima Bantuan Ambulans dari Gubernur Kaltara

benuanta.co.id, Bulungan – Warga perbatasan Bulungan-Berau tepatnya warga Kilometer 56 dan 57 akan mendapatkan layanan kesehatan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) bantuan berupa mobil ambulans.

Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum dijadwalkan akan menyerahkan bantuan mobil ambulans tersebut kepada warga di perbatasan Bulungan-Berau.

Sekretaris Desa Sajau Kecamatan Tanjung Palas Timur, Yanto, berterima kasih dan mengapresiasi bantuan dari pemprov Kaltara.

Baca Juga :  Program DPM Dibuka untuk Pekerja Pelaut di Bulungan, Ini Persyaratannya

Orang nomor satu di Provinsi Kaltara ini di tengah kesibukannya akan menjadwalkan kunjungannya kembali ke perbatasan Bulungan-Berau guna bersilaturahmi dengan masyarakatnya.

“Kita bersyukur karena bantuan berupa mobil ambulans ini nantinya dapat kita pergunakan sebaik-baiknya,” ucap Sekdes Sajau.

Pemberian mobil ini juga atas dasar usulan warga untuk menangani hal emergency, lantaran fasilitas kesehatan yang jauh dari ibukota menuju batas Bulungan.

Baca Juga :  Cuaca Buruk Diprediksi Landa Kaltara 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltara, Usman menyatakan jika Pemprov Kaltara sesuai arahan gubernur terus melakukan pelayanan kepada masyarakat termasuk soal layanan kesehatan.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *