Kantor Kanwil Kemenag Kaltara akan Beroperasi Tahun 2024

benuanta.co.id, Bulungan – Pembangunan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kini hampir rampung. Dimana pekerjaan yang dilakukan para tukang adalah proses finishing.

Plt Kepala Kanwil Kemenag Kaltara, Hamzah mengatakan jika progres hingga 31 Desember 2023 ini telah mencapai 100 persen. Tak hanya bangunan fisik, didalamnya juga telah disiapkan mebeler dan peralatan kantornya.

Baca Juga :  Febuari Terjadi Kenaikan Indeks Harga Konsumen di Kaltara

“Jadi sampai 31 Desember ini pekerjaan sudah 100 persen, saat ini sudah proses finishing,” ucap Hamzah kepada benuanta.co.id, Sabtu 16 Desember 2023.

Jika tidak ada kendala, kata dia, di tahun 2024 Kantor Kanwil Kemenag Kaltara sudah dapat difungsionalkan. Jika ada pekerjaan tambahan, maka hanya berupa pekerjaan pemeliharaan saja.

“Secara umum sudah bisa kita tempati beberapa ruangannya. Sementara koridor dibelakang belum digunakan dulu,” paparnya.

Baca Juga :  Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu Kembali Dipersiapkan Gubernur

Untuk diketahui pembangunan gedung kantor ini dilaksanakan di Kilometer 2 Jalan Trans Kaltara, dengan demikian Kanwil Kemenag Kaltara nantinya sudah tidak menumpang lagi di gedung milik Kantor Kemenag Kabupaten Bulungan. Dimana anggaran yang digunakan sebesar Rp 24 miliar. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *